PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Tentang Angkringanwarta.com

Oleh Angkringanwarta*
Bermula dari celetukan seorang sahabat saat kami menikmati kopi di Taman Ismail Marzuki (TIM). Ia bercerita kenapa enggak membuat sebuah yang mungkin tak pantas atau pantas untuk disebut media dengan nama angkringan. Kenapa angkringan. Tak lain, disebabkan, warung angkringan menjual makanan, minuman dengan cara yang sederhana dan murah dan di warung itu, kita bisa ngopi sambil ngobrol bebas.

Maka dari sana ide itu berkembang menjadi "angkringanwarta", yakni tempat nokrong untuk berbagi informasi, pengetahuan, dan hal-hal yang lainya. Dan informasi itu yang pada akhir tertuang dalam bentuk tulisan untuk saat ini, mungkin untuk lain kali bisa melalui kamera.

Adapun bentuk atau jenis tulisan kami persilahkan terserah kepada anda yang mengirimkan tulisan, tapi untuk saat ini kami hanya menyediakan kolom yang tertera di angkringanwarta. Namun, meskipun demikian kami membebasakan tulisan tersebut, diharapkan tulisan tersebut masih bisa dipertanggungjawabkan.

Maka untuk itu, siapa pun boleh ikut bergabung baik di www.angkringanwarta.com, atau melalui Facebook. Dan jika anda berminat mengirimkan tulisan, atau ingin agar tongkrongan (komunitas) yang anda geluti untuk kami muat di angkringanwarta, atau kita bisa bertukar tempat nongkrong, kami persilahkan untuk saling berhubungan. [Baca Selengkapnya]

0 comments:

Posting Komentar