PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

SMK Al-Chasanah: Kualitas Terdepan, Akhlaq Terbina

SMK Al-Chasanah merupakan cara cepat merebut dunia kerja dan pilihan tepat ke Perguruan Tinggi Negeri ataupun Swasta Jurusan Ekonomi Manajemen Akuntansi dan Sekretaris maupun Komunikasi atau Public Relation. SMK Al-Chasanah mempersiapkan siswa menjadi tenaga akuntansi atau pembukuan dan tenaga sekretaris junior.

Dengan motto "Akhlaq Terbina, Kualitas Terdepan," SMK Al-Chasanah memiliki visi menjadi sekolah yang menghasilkan tamatan terdidik, terampil, profesional, berjiwa wirausaha atau mandiri, berakhlaqul karimah, siap mengisi kebutuhan tenaga kerja, dan pasar global.

Misi SMK Al-Chasanah adalah mengembangkan kurikulum sesuai dengan tuntutan dunia kerja, menjalin :Link and Match" dengan dunia usaha ataupun dunia industri, memberikan keterampilan, serta kewirausahaan dan kemampuan manajerial, serta membina Akhlaqul Karimah.

Program keahlian Administrasi Perkantoran dan program keahlian Akuntansi memiliki akreditasi A dan menggunakan kurikulum 2013 dengan kompetensi keahlian Akuntansi Keuangan dan Lembaga, meliputi Administrasi Umum, Etika Profesi, Akuntansi Dasar, Perbankan Dasar, Simulasi & Komunikasi Digital, Produk Kreatif & Kewirausahaan, Aplikasi Pengelola Angka/Speadsheet, Praktikum Akuntansi Perusahaan (Jasa, Dagang, dan Manufaktur), Praktikum Akuntansi Lembaga/Instansi Pemerintah, Akuntansi Keuangan, Komputer Akuntansi, dan Administrasi Pajak.

Sedangkan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran menggunakan kurikulum 2013, meliputi Simulasi & Komunikasi Digital, Administrasi Umum, Teknologi Perkantoran, Korespondensi, Kearsipan, Otomatisasi Tata Kelola Kepegawaian, Otomatisasi Tata Kelola Keuangan, Otomatisasi Tata Kelola Sarana & Prasarana, Otomatisasi Tata Kelola Hubungan Masyarakat (Humas) & Keprotokolan, serta Produk Kreatif dan Kewirausahaan.

SMK Al-Chasanah bermuatan lokal Akhlaq, Al-Qur'an, Bahasa Arab, Hukum Mawaris, dan Bahasa Jepang.

Fasilitas yang dimiliki SMK Al-Chasanah adalah full AC, full LCD, masjid, free Wi-Fi, kantin, perpustakaan, lapangan olahraga, laboratorium akuntansi, dan laboratorium administrasi perkantoran.

Selain pendidikan formal, SMK Al-Chasanah juga menerapkan pendidikan non formal berupa ekstrakurikuler Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera), Marawis, Basket, Futsal, Buletin/Mading (Majalah Dinding), Teater, Tari, Angklung, Pramuka, dan Muhadhoroh (Pidato).

Jika Anda berminat masuk SMK Al-Chasanah, daftarkan segera karena tempat terbatas!

Syarat Pendaftaran yang harus dilampirkan adalah Fotocopy Surat Keterangan Lulus atau Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang telah dilegalisir, Fotocopy Ijazah SMP yang telah dilegalisir, Fotocopy Raport Kelas IX SMP yang telah dilegalisir, Fotocopy Akte Kelahiran, Fotocopy Kartu Keluarga, dan Pas Photo 3 x 4.

Alamat pendaftaran bisa datang ke Jl. Tanjung Duren Barat III/1 Jakarta Barat, Telp. 021 - 567 2783, Email alchasanahsmk@yahoo.co.id.

SMK Al-Chasanah dapat ditempuh dengan angkutan umum:
  • Metro Mini 91 jurusan Batu Sari - Tanah Abang.
  • Mikrolet M 24 jurusan Slipi - Grogol.
  • KWK B 03 jurusan Meruya - Slipi.
  • KWK B 12 jurusan Kapuk - Slipi.
  • Kopaja P 16 jurusan Ciledug - Tanah Abang.
  • M 45 jurusan Srengseng - Grogol.

1 komentar:

  1. Thanks buat informasinya kak! Sistem Pembukuan Berpasangan atau double-entry accounting adalah suatu sistem pencatatan transaksi keuangan yang membutuhkan setidaknya dua akun atau rekening untuk mencatat setiap transaksi yang terjadi

    BalasHapus