PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Tata Tertib Wisuda Sarjana Ke 86

UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA TAHUN AKADEMIK 2012/2013
  1. Wisuda dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2012 mulai pukul 07.30 WIB, bertempat di Auditorium Prof. Dr. Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
  2. Gladi resik diadakan hari Kamis, 26 Oktober 2012 pukul 08.00 WIB, bertempat di Auditorium Prof. Dr. Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jl. Ir. H. Juanda No. 95 Ciputat.
  3. Pada hari wisuda, Sabtu, 28 Januari 2012 pukul 07.30 WIB, seluruh calon Wisudawan/Wisudawati sudah berada di halaman depan Gedung Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
  4. Pukul 07.30 WIB, calon Wisudawan/Wisudawati mulai memasuki ruang upacara, kepada Wisudawan/Wisudawati yang terlambat, terlebih dahulu melapor kepada Panitia untuk penyesuaian kursi tempat duduk.
  5. Pukul 08.30 WIB, calon Wisudawan/Wisudawati sudah menempati tempat duduk yang telah ditentukan dan tidak diperkenankan untuk acara photo/mengambil gambar, dan lain-lain.
  6. Pakaian Wisudawan/Wisudawati: Putera (celana warna gelap, baju toga, topi sarjana, kalung wisuda) dan Puteri (kain batik/sejenis, baju toga, kerudung putih, topi sarjana, kalung wisuda).
  7. Pukul 08.30 WIB, prosesi memasuki ruangan upacara.
  8. Calon Wisudawan/Wisudawati yang datang sesudah prosesi memasuki ruang upacara, tidak diperkenankan memasuki ruangan upacara, tanpa seizin panitia.
  9. Selama upacara wisuda berlangsung Wisudawan/Wisudawati dan undangan; tidak diperkenankan membawa makanan, anak kecil, kamera, menghidupkan handphone (HP) ke dalam ruangan upacara (Auditorium), bersuara gaduh, dan berperilaku tidak sopan.
  10. Undangan bagi keluarga Wisudawan/Wisudawati berlaku masing-masing untuk 2 (dua) orang, ditempatkan di Balkon, Wing A, Wing B Gedung Auditorium Prof. Dr. Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
  11. Parkir kendaraan bagi Wisudawan/Wisudawati disediakan di Kampus UIN Syarif Hidayatullah, di area perparkiran Fakultas masing-masing, masuk melalui Gerbang Pos Satpam atas (Pintu Masuk), dan keluar melalui Gerbang Pos Satpam bawah (Pintu Keluar), halaman Bank BNI, dan Lapangan Sepak Bola UIN Jakarta.
  12. Album dan Jurnal Wisuda dapat diambil pada acara hari pelaksanaan wisuda, bersamaan dengan pengambilan konsumsi/snack Wisudawan/Wisudawati dan keluarga di Pintu Gedung Auditorium Prof. Dr. Harun Nasution, dari pukul 08.00 s/d 13.00 WIB, dengan menukarkan KUPON KONSUMSI.
  13. Para calon Wisudawan/Wisudawati wajib mematuhi tata tertib ini, agar upacara wisuda mulai persiapan sampai dengan pelaksanaannya dapat berjalan dengan khidmat, tertib, dan lancar.
LAIN-LAIN:
  • Ijazah dan Transkrip Nilai dapat diambil mulai tanggal 15 Februari 2012, di Bagian Akademik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, pada hari dan jam kerja.
  • Pengambilan Photo Pelantikan Wisuda mulai tanggal 15 s/d 22 Februari 2012, di Gedung Aula Madya pada hari dan jam kerja, mulai pukul 09.00 s/d 14.00 WIB.
  • Pengambilan VCD Pelantikan Wisuda mulai tanggal 13 s/d 22 Februari 2012, di Bagian Sistem Informasi/Humas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, pada setiap hari dan jam kerja.
  • Bagi Wisudawan/Wisudawati dan keluarga yang tempat tinggalnya jauh dari kampus UIN, dapat bermalam di "SYAHIDA INN" (Wisma Syahida) Kampus UIN Jakarta, Jl. Kertamukti No.5 Cirendeu Ciputat - Telp. (021) 7403422, ketentuan berlaku.
Sumber: Surat Edaran yang diedarkan pada 16 Januari 2012 di Jakarta dan ditandatangani oleh Dr. H. Sumuran Harahap, MH., MM., M.Ag., M.Si. (NIP. 19530326 197903 1 002). Beliau juga sekaligus sebagai Ketua Penyelenggara dan atas nama Rektor Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan.

0 comments:

Posting Komentar