Jika indikator LOS pada modem Anda berkedip atau mati merah, ini menunjukkan adanya masalah akses fiber optik karena redaman. Kami sarankan agar Anda membuat tiket pengaduan agar tim teknisi kami dapat memeriksanya langsung. Anda bisa melakukannya melalui aplikasi Biznet dan teknisi kami akan berkunjung dalam 1x24 jam.
Jika jaringan internet Biznet di rumah Anda tidak tersambung sama sekali, berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan:
- Periksa Modem: Pastikan modem yang terhubung dengan benar dan daya serta kabelnya tidak longgar. Pastikan semua indikator lampu di modem baik (tidak ada lampu merah).
- Restart Modem: Matikan modem dan hidupkan kembali setelah beberapa menit untuk merefresh koneksi.
- Periksa Kabel dan Koneksi: Pastikan semua kabel di modem atau router tersambung dengan benar, tidak longgar, dan dalam kondisi baik. Ganti kabel yang rusak.
- Tes Koneksi: Cobalah sambungkan perangkat langsung dengan kabel LAN untuk memastikan koneksi WiFi tidak bermasalah.
Jika masalah ini masih berlanjut silahkan membuat laporan, melalui Application of Biznet Login, agar teknisi kami dapat membantu Anda. Jika ada pertanyaan lain atau memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Care Service untuk terhubung dengan agen Biznet.
Untuk dapat meningkatkan layanan kami, mohon bantuannya memberikan penilaian dengan klik tautan berikut: Beri Penilaian.
Sumber: Biznet Home Care.
0 comments:
Posting Komentar