PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Karantina Wisata Ancol

Menyikapi merebaknya wabah COVID-19 (Coronavirus) di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, serta sesuai Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 16 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID-19), maka pihak manajemen Taman Impian Jaya Ancol melakukan penutupan dan karantina untuk unit rekreasi sejak Sabtu, 14 Maret 2020 sampai 27 Maret 2020, meskipun sampai saat ini belum ditemukan kasus COVID-19 yang dilaporkan di Taman Impian Jaya Ancol.

Taman Impian Jaya Ancol akan melakukan proses karantina untuk seluruh unit rekreasi yang ada di dalamnya seperti:
  1. Kawasan Pantai.
  2. Dunia Fantasi (Dufan).
  3. Atlantis Water Adventures.
  4. Ocean Dream Samudra.
  5. Sea World Ancol.
  6. Pasar Seni.
  7. Allianz Ecopark.

Namun, tiga unit hotel dan restoran yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, seperti:
  1. Putri Duyung Resort.
  2. Hotel Mercure.
  3. Hotel Discovery.

Ketiga unit tempat tersebut masih akan tetap beroperasi sampai pengumuman selanjutnya. Area belanja dan area makan di Taman Impian Jaya Ancol juga akan tetap dibuka.

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memohon maaf atas ketidaknyamanannya, namun langkah keputusan ini harus diambil demi kenyamanan, keamanan, dan kesehatan pengunjung, karyawan, masyarakat, dan seluruh stakeholders merupakan sebagai prioritas.

Terkait pembelian tiket di Website Resmi Taman Impian Jaya Ancol yang sudah dibeli, pihak manajemen Ancol akan memperpanjang periode tiket sampai dengan 6 bulan ke depan. Bila ingin tetap melakukan refund bisa email langsung ke Ancol Customer Care atau menghubungi Call Center, dan pembelian tiket melalui ecommerce bisa dilakukan di customer care masing-masing ecommerce.

Terima kasih atas dukungan dan pengertian seluruh stakeholders Taman Impian Jaya Ancol. Semoga dalam waktu dua pekan ke depan, situasi dan kondisi akan kembali pulih dan kondusif.

Customer Care : customercare@ancol.com
Call Center : 021-29 222 222 (Waktu kerja pukul 08.00 WIB - 20.00 WIB)

0 comments:

Posting Komentar