PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

MNI Sejak Tahun 2003

SEJARAH
PT. Melia Nature Indonesia (MNI) merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2003. MNI sudah berkembang hampir di seluruh dunia. Tetapi yang tercatat hanya di 3 negara saja, yakni Australia, Malaysia, dan Indonesia.

Perkembangan perusahaan ini sangat pesat, seperti Australia dengan nama perusahaannya Mother Nature, kurang lebih sudah hampir 40 tahun berdiri. Malaysia, Herbal Science sudah hampir berdiri selama 25 tahun. Dan Indonesia sendiri sudah berdiri selama 17 tahun sejak tahun 2003, dengan nama PT. Melia Nature Indonesia (MNI). Dan MNI sudah memiliki SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung), jadi perusahaan ini tidak main-main dengan apa yang sudah dirintisnya.

PRODUK
Produknya pun halal yang terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan GMP (Good Manufacturing Product), produk tersebut adalah Propolis dan Melia Biyang.

Produk Propolis berasal dari air liur lebah dan daun poplar yang mempunyai anti B.V.J., sedangkan Melia Biyang merupakan produk yang mempunyai Kolostrum dan Hgh.

MARKETING PLAN
Secara garis besar pada perencanaan perusahaan ini memiliki 3 misi utama, yakni :
  1. Modal 1 kali seumur hidup.
  2. Tanpa syarat belanja bulanan, tanpa hadiah, tanpa iming-iming, tanpa adanya tekanan (pressure), dan tanpa adanya target.
  3. Bonus atau gaji dibayar harian yang tercepat, minimal WD (withdraw) sebesar Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah).
LEADER & SUPPORT SYSTEM

3 SOLUSI MNI
  1. Kesehatan.
  2. Finansial.
  3. Persahabatan.
MODAL
Dengan modal Rp.30.000,- (tiga puluh ribu rupiah), Anda akan mendapatkan brosur, buku panduan, website, formulir, dan yang terakhir adalah dapat diwariskan.

Dan modal Rp.550.000,- (lima ratus lima puluh ribu rupiah), Anda akan mendapatkan produk Propolis sebanyak 7 botol atau Melia Biyang sebanyak 4 botol.

Nah, begitulah informasi yang bisa saya share kepada pengunjung blog saya. Jika ada pertanyaan bisa kunjungi website resmi PT. MELIA NATURE INDONESIA.

0 comments:

Posting Komentar