PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Rahasia Awet Muda dari Dasar Laut

Awet muda adalah impian setiap orang, terutama kaum hawa. Menjadi tua identik dengan kulit keriput dan payudara kendur.

Mengapa kulit dan payudara menjadi keriput dan tidak kenyal seiring bertambahnya usia?

Ternyata 70% lapisan dermis pada struktur kulit tersusun dari kolagen yang membantu mempertahankan kekenyalan kulit dan payudara. Apabila kolagen berkurang, maka dengan sendirinya kulit menjadi tidak kenyal.

Saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan 1.5% kolagen setiap tahunnya. Pada usia 60 tahun, tubuh akan kehilangan 50% kolagennya. Itulah sebabnya pada usia 60 tahun, kulit akan tampak kering dan tidak kenyal.

Kolagen adalah sejenis protein yang tersusun dari asam amino seperti Glycine, Proline, Hydroxyproline, dan Arginine. Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan 70% kulit kita terbentuk dari kolagen.

Kolagen Bukan Hanya Untuk Kesehatan Kulit dan Payudara Semata
Kolagen ibarat lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa kolagen, jaringan tubuh akan tercerai berai secara harfiahnya. Kolagen memperkuat struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism, dan sel-sel kanker.

Kolagen sangat penting bagi tubuh, kekurangan kolagen bisa menimbulkan masalah, misalnya osteogenesis imperfect, sering disebut sebagai penyakit tulang rapuh yang merupakan hasil dari penurunan kolagen.

Teripang Sebagai Sumber Kolagen Tinggi
Teripang atau Timun Laut adalah hewan invertebrate dengan kandungan protein dan kolagen tinggi. Sejak ribuan tahun yang lalu teripang telah menjadi makanan tradisional istimewa bagi masyarakat Cina untuk memelihara kecantikan kulit, payudara, kesehatan sendi, pengobatan luka, bahkan untuk tujuan aprodisiak.

Teripang mengandung kromium yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan kinerja "insulin" dalam peran menurunkan kadar gula darah.

Teripang terkenal kaya akan sumber mucopolysacharida, terutama chondroitin sulfate sehingga ampuh mengurangi nyeri pada arthiritis, khususnya osteoarthiritis. Dari sudut pandang gizi, teripang bersifat sebagai tonik yang ideal dan memiliki profil nutrisi yang bernilai tinggi seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi, dan zinc.

Selain itu, teripang juga merupakan sumber minyak tak jenuh omega 3 dan omega 6. Teripang selain berkhasiat mengencangkan kulit dan payudara, juga terbukti berkhasiat membantu penyembuhan sejumlah penyakit degenerative seperti Kencing Manis, Luka Gangren, Stroke, Jantung Koroner, Serosis Hati, Osteoporosis, dan Osteoarthiritis.

Golden Sea Teripang Capsule
Di perairan Indonesia terdapat lebih dari 1500 spesies teripang. Salah satunya adalah yang dikenal masyarakat lokal dengan nama GAMAT MAS atau dalam istilah ilmiahnya disebut Stichopus Horrens. Spesies ini diyakini secara luas oleh masyarakat Asia Tenggara sebagai yang paling berkhasiat untuk pengobatan serta kecantikan karena mengandung protein hingga 83%, dan dari keseluruhan kandungan protein tersebut, 70%-nya berupa kalogen.

Golden Sea adalah makanan kesehatan yang diformulasikan dari 100% ekstrak Gamat Mas (Stichopus Horrens), tanpa bahan pengawet dan pewarna serta menggunakan cangkang kapsul bersertifikat halal. Satu botol GOLDEN SEA berisi 60 kapsul @ 500 mg ekstrak teripang Gamat Mas Stichopus Horrens.

Teripang Untuk Penyembuhan Luka
Penggunaan minyak teripang (Sea Cucumber Oil) pada luka dapat mempercepat proses penutupan luka dan bersifat sebagai anti bakteri. Penggunaan ekstrak teripang telah diakui oleh dokter-dokter di Malaysia sebagai obat tradisional yang ampuh dalam membanu penyembuhan luka pasca operasi dan melahirkan, luka, nyeri dada, pneumonia, dan asma.

Teripang Membantu Proses Pembentukan Tulang
Teripang dapat meningkatkan fungsi sel osteoblas sehingga dapat menguatkan tulang serta mencegah pengeroposan tulang. Efek glikosaminoglikan (GAG) seperti chondroitin sulfate dalam ekstrak teripang dapat membantu proses regenerasi tulang.

Teripang Mengatasi Nyeri Sendi
Teripang kaya akan sumber mucopolysaccharida, terutama chondroitin sulfate. Senyawa tersebut diketahui memiliki aktivitas mengurangi nyeri arthiritis, khususnya osteoarthiritis.

Studi farmakologi mengindikasikan bahwa teripang mengandung saponin yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti kanker.

Khasiat dan Manfaat Golden Sea
  • Mempertahankan kulit dan payudara tetap kencang dan mencegah penuaan diri.
  • Mengatasi peradangan pada sendi (Osteo-arthiritis).
  • Menormalkan kadar gula darah.
  • Mengatasi luka gangrene pada penderita diabetes dan luka kulit pada umumnya.
  • Mempercepat regenerasi sel dan perbaikan jaringan tubuh yang rusak.


Saran Konsumsi
  • Pencegahan: minum Golden Sea 3 x 2 kapsul/hari.
  • Pengobatan: minum Golden Sea 3 x 3 kapsul/hari.
Untuk pengobatan luar (penyembuhan sayatan, luka bakar, atau luka gangrene pada penderita diabetes, dan sebagainya), buka cangkang kapsul dan taburkan serbuk Golden Sea pada luka.

0 comments:

Posting Komentar