PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Pengobatan Extract Herbal

Hibah Jasa - Sekarang ini banyak sekali selebaran yang mengatakan adanya solusi sehat cepat sembuh pengobatan herbal maupun shin she yang disodorkan kepada Anda dan ada juga yang disebar ke rumah-rumah. "Serupa tapi tak sama", begitulah yang tertera dalam brosur. Seperti halnya yang saya dapatkan di rumah, pusat penyembuhan alami bapak Lukmanul Hakim. Pusat penyembuhan ini sudah terdaftar sebagai pengobatan herbal dengan izin Departemen Kesehatan Nomor 1.3.02.3174.395/31105/02.16.

Herbal yang diracik khusus untuk menyembuhkan segala macam penyakit kronis yang telah terbukti sembuh tanpa operasi dan injeksi, sangat ampuh untuk membunuh sel-sel ganas kanker dan tumor sampai akar-akarnya tanpa mengganggu sel sehat sekitarnya, sangat cepat dalam membasmi kanker, tumor payudara, paru-paru, rahim prostat, usus besar, getah bening, hati, kulit, otak, serta dapat menghilangkan kista & myom. Hasil sudah terbukti nyata 90% dari pasien-pasien yang menyatakan berhasil.

Pada abad ke-18, Dokter Minton Ericsson dari Australia telah membuktikan kalau penyakit apapun bisa disembuhkan 99% dengan metode "Back to Nature dan Ramuan Extract Herbal". Sebagai persyaratan untuk menjalani pengobatan sebelum Anda berangkat ke pengobatan herbal, mintalah petunjuk kepada Allah SWT supaya ada keseimbangan antara syariat dan hakikat, tentunya kita berpedoman kepada keyakinan masing-masing lewat visi dan misi yang dikembangkan untuk dapat pengobatan yang lebih, tanpa harus operasi.

Kondisi dan keluhan tiap penderita tidak sama, untuk lebih jelas Anda datang dan konsultasi ke tempat praktek Pengobatan Extra Herbal. Dalam brosur juga terdapat ciri-ciri penyakit kronis, dimana kondisi yang umum atau sering terjadi pada penderita, diantaranya sebagai berikut:
  1. Alergi / Gatal-Gatal.
  2. Ambeyen / Wasir - Gatal panas di anus, muncul benjolan, sulit/sakit saat buang air besar.
  3. Anemia / Darah Rendah - Pusing, mata berkunang-kunang, kepala terasa berat, mudah lelah.
  4. Asthma / Sesak Nafas - Sulit bernafas, mengi/berbunyi, terkadang ada batuk, badan lemah/kurus.
  5. Batu Empedu - Sakit di bagian perut kanan, kadang menjalar sampai punggung dan bahu.
  6. Batu Ginjal - Pinggang terasa panas, kadang nyeri sampai alat vital, kencing sakit kadang keluar batu/butiran.
  7. Belum Punya Keturunan.
  8. Diabetes Melitus / Gula Darah Kencing Manis - Lemah, letih lesu terkadang haus, sering buang air kecil, pandangan mata sering terasa kabur, gairah sex menurun, luka sulit sembuh, terkadang bisa terjadi stroke.
  9. Epilepsi / Ayan.
  10. Flek Hitam / Jerawat.
  11. Gagal Ginjal.
  12. Gout Saraf Tulang / Asam Urat - Nyeri/panas di sendi, kaku, sulit digerakkan (biasa pada sendi kaki tangan), bila kadar tinggi timbul benjolan keras.
  13. Haid Tidak Normal.
  14. Hernia / Turun Berok - Kandung kemih membesar, perut kembung, selangkangan sakit, terdapat benjolan (dilipat paha / di atas tulang kemaluan / di kantung zakar atau seraton), benjolan bertambah besar bila mengedan pada buang air besar (BAB).
  15. Hipertensi / Darah Tinggi - Pusing, berat kepala bagian belakang, sakit saat bangun, pelupa, mudah marah, lelah kondiri, kronis, biasa terjadi stroke.
  16. Infeksi Kandungan.
  17. Ingin Gemuk / Kurus.
  18. Jantung Bengkak.
  19. Jantung Koroner - Nyeri pada dada kiri, kadang sampai tangan sesak, denyut nadi terkadang lebih cepat.
  20. Kanker Hati.
  21. Kanker Paru / Flek Paru Paru - Nyeri dada, nafas sesak, air liur berlebihan, batuk kadang nafas berbunyi, dan badan kurus.
  22. Kanker Prostas - Nyeri, susah buang air kecil.
  23. Kanker Prostat.
  24. Kanker Tulang.
  25. Kelenjar Getah Bening.
  26. Kolesterol Tinggi - Nyeri, kesemutan di jari-jari, terkadang rasa linu di sendi, dan rasa pusing.
  27. Kulit Belang-Belang Putih.
  28. Kurang Pendengaran.
  29. Impotensi / Lemah Syahwat - Sulit tidak sempurna ereksi, cepat ejakulasi dini atau susah punya keturunan.
  30. Leukimia.
  31. Liver / Hepatitis (Sakit Kuning) - Rasa mual, nyeri di ulu hati, keras bahkan bengkak di perut, kuku, dan mata berwarna kuning.
  32. Gastritis / Maagh (Asam Lambung) - Mual, kembung, nyeri di ulu hati, berdebar, pusing, mudah kaget, sulit tidur, kondisi kr,onis biasa sulit konsentrasi.
  33. Mamae / Kanker Payudara - Timbul benjolan disertai panas, kondisi lanjut dapat menimbulkan borok.
  34. Mium / Kista (Kanker Rahim) - Keputihan, haid tidak teratur, perut keras, tegang kadang pendarahan.
  35. Paratirod / Amandel - Nyeri saat menelan, badan panas, peradangan di tenggorokan.
  36. Pektay / Keputihan - Keluar cairan dan bau, gatal terkadang nyeri.
  37. Pengapuran.
  38. Rematik / Kram - Nyeri, dan kaku pada sendi sakitbila digerakkan, kadang panas di sendi.
  39. Shipilis / Keluar Nanah.
  40. Sinusitis / Polip - Flu, sering bersin pilek menahun, keluar ingus dan bau nafas, sesak.
  41. Stroke / Lumpuh - Biasa pada penderita darah tinggi, sebagian tubuh lumpuh atau sulit digerakkan, bicara cello.
  42. Styroid / Gondok - Membengkaknya kelenjar ludah, mulut tegang dan nyeri suhu tinggi, telinga berdengung.
  43. Syaraf Kejepit.
  44. Telinga Bernanah.
  45. Tumor Kelenjar / Kanker - Timbul benjolan di bagian dada tapi tidak rata, pada benjolan biasanya disertai nyeri dan panas, dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain sampai ke tulang punggung (cepat berobat karena bisa taruhan nyawa).
  46. Tumor Otak.
  47. Usus Buntu.
Adapun testimoni (kesaksian) yang telah berobat di pusat penyembuhan ini:
  • Bapak H. Nurdin Syah (62 tahun) - Kanker Prostat. Ketika buang air kecil banyak gangguan yang dirasakan, terutama buang air kecil yang tidak tuntas atau anyang-anyangan serta rasa panas di sekitar kantung kemih, akhirnya bapak ini memeriksakan diri ke DR. Spesialis Orologi dan hasil pemeriksaannya dinyatakan menderita kanker prostat ganas. Dokter menyarankannya untuk mengangkat prostat, dia tidak langsung menyanggupi saran dari dokter karena takut dengan efek sampingnya. Di tengah keputusan, dia mendapat informasi mengenai pengobatan extract herbal. Setelah tiga minggu melakukan pemeriksaan di laboratorium dan hasil yang diperoleh bahwa dinyatakan bebas dari kanker prostat tanpa operasi, Sebagai wujud rasa syukur, beliau ingin membagi pengalaman dengan orang-orang yang mempunyai penderitaan seperti yang dialaminya.
  • Bapak M. Anwar (55 tahun) - Menderita penyakit stroke, sudah tidak tidak bisa jalan selama 3 tahun. Sudah berobat kemana-mana namun hasilnya nihil. Akhirnya dapat brosur pengobatan extract herbal, hari itu juga langsung berobat. Lama pengobatan untuk 1 (satu) bulan hasilnya sangat memuaskan. Sembuh total dan sudah bisa jalan secara normal lagi.
  • Ibu Fitriani (35 tahun) - Ingin membagi kebahagiaan dan pengalaman semenjak menikah 10 tahun yang lalu belum mendapat keturunan, sudah berobat kemana-mana hasilnya nihil. Setelah mendapat cerita dari teman dan baca brosur pengobatan extract herbal, langsung berobat ke pengobatan tersebut. Selama pengobatan 1 bulan, Alhamdulillah merasa hasilnya dan langsung buktikan periksa ke dokter, dan hasilnya positif hamil. Alangkah bahagianya keluarga, dan terima kasih pengobatan extract herbal atas pertolongannya.
  • Bapak H. M. Facthurohman (71 tahun) - Mengalami penyakit gula yang sangat parah, ditambah penyakit kaknker otak. Harus dioperasi dan itu sangat besar biayanya. Sudah putus asa karena berbagai pengobatan dicoba, namun tidak ada hasilnya. Tapi waktu itu, teman datang menceritakan penyakitnya yang sudah sembuh dan membawa brosur pengobatan extract herbal. Akhirnya langsung berobat, lalu beli obat untuk 30 hari dan 7 hari harus melakukan kontrol. Selama 7 hari, ada perubahan dan seterusnya. Hasilnya sembuh dan tidak merasakan sakit lagi di kepala. Terima kasih bapak Lukmanul Hakim dan harus dengan mohon sama Allah SWT.
  • Ibu Ny. Sujiati, SE (65 tahun), Pegawai Negeri Sipil - Menderita asam urat, rematik pegal linu di bagian sendi-sendi tulang selama 10 tahun. Jari tidak dapat digerakkan, muka, kaki, dan perut membengkak dan membesar, sehingga tertekan sedikit langsung sakitnya bukan main. Berbagai pengobatan modern maupun tradisional telah dijalani dengan biaya sangat besar setiap bulan, namun tidak membawa hasil. Setelah membaca brosur pengobatan extract herbal, akhirnya langsung berobat. Hasilnya Alhamdulillah perubahan mulai terasa dan memutuskan untuk kembali berobat ke-2 dan ke-3 kalinya, sekarang sudah sembuh total. Benar-benar terimakasih kepada Allah SWT, telah mempertemukan dengan pengobatan extract.
Silahkan datang dan konsultasikan kesehatan Anda sebelum terlambat. Kami tidak buka cabang di tempat lain, atau dapat langsung mengunjungi ke tempat praktek yang menetap sudah puluhan tahun di:
Jl. Peta Selatan Rt. 010 Rw. 03 No. 44,
Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat
Buka praktek setiap hari dari jam 09.00 WIB s/d 18.00 WIB
Kecuali hari Jum'at (LIBUR)
Rute jalur darimana saja naik ke terminal Kalideres, harus sambung dengan:
  1. Mikrolet M13, jurusan Kalideres - Kapuk - Kota, lewat Jl. Peta Selatan turun di Kantor PLN.
  2. Kopaja 95, jurusan Kalideres - Rawa Bokor, lewat Jl. Peta Selatan turun di Kantor PLN.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
  • Telkomsel: 081388175000 / 082112884920 (Tidak melayani SMS).
  • Indosat: 085776022099 (Tidak melayani SMS).
Karena kepedulian dari pengobatan herbal ini, kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat diharapkan dari semua pihak. Untuk membantu masyarakat, harapannya semoga Anda berjodoh dengan pengobatan herbal.

0 comments:

Posting Komentar