PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

8 Rahasia Memulai Bisnis Online

Berita Acara - Selama ini workshop atau pelatihan-pelatihan yang membahas mengenai metode internet marketing dalam memulai bisnis online dengan materi paling lengkap jarang sekali diungkap. Kini workshop dengan metode tersebut akan dibahas secara detail beserta rahasia-rahasianya. 

Rahasia yang akan diungkap dalam workshop ini diantaranya sebagai berikut:
  1. Bisnis Auto Pilot - 6 Langkah membangun sistem bisnis yang bisa jalan sendiri.
  2. Riset Super Keyword - Bagaimana melakukan riset keyword dengan benar dan cepat sehingga stabil di peringkat pertama Google Search.
  3. Membangun Website yang Menghasilkan - Langkah-langkah praktis bagaimana membangun sebuah website yang dapat mendatangkan ledakan profit dan membuat artikel-artikel "semau gue" yang memiliki daya konversi yang tinggi.
  4. Membuat Asset Online Video Youtube - Membuat video youtube selama 5 menit yang mendatangkan penghasilan terus menerus.
  5. Facebook Ads - Trik membuat iklan facebook yang menarik dan membuat mata pengunjung langsung klik iklan kurang dari 3 detik.
  6. Cara Menggunakan Google Trend - Memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat pada Google Trends untuk mendapatkan ledakan traffic atau pengunujng blog.
  7. Mengenal Algoritma Google - Belajar algoritma google agar dapat membuat website dan artikel yang disayang google. Gampang dicari di search engine, rahasia website tembus halaman pertama di mesin pencari.
  8. Toko Online - Bagaimana cara mencari produk yang sedang laku keras saat ini, dan strategi menjualnya agar sekali jualan langsung ludes atau langsung habis.
Acara workshop ini akan diadakan pada Minggu, 29 Nopember 2015 pukul 09.00 WIB s/d 17.00 WIB di Hotel Pangrango 1, Jl. Pangrango No. 23, Bogor. Adapun biaya pendaftaran workshop adalah sebesar Rp 598.000,- (sudah termasuk snack, lunch, dan 30 video tutorial memulai bisnis internet dengan website).

Pendaftaran dapat melalui SMS/WhatsApp ke 085925159202 (Mulyo) atau Pin BBM 7644F7D0.
Biaya pendaftaran dapat ditransfer melalui Bank atas nama Dedi Mulyono:
  • Rekening BCA : 0953417411.
  • Rekening Mandiri : 1220005968667.
  • Rekening BNI : 0237483487.
NB:
  • Sertakan bukti transfer pada saat registrasi ulang.
  • Peserta harap membawa laptop dan modem pada waktu pelaksanaan.
Informasi ini didapat dari Salahuddin Al Qadri pada grup WhatsApp Kopma UIN Syahid 1.

0 comments:

Posting Komentar