PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Mutiara Sehat Itu Harta Terindah

Hibah Jasa - Apa manfaat dan mengapa kita butuh pijat? Menurut ilmu kedokteran dan hasil penelitian di Barat membuktikan bahwa pijat dapat melancarkan darah dan getah bening serta membuang racun. Pijat juga memperbaiki sistem syaraf yang rusak dan menjaga kulit tetap elastis sehingga menunda penuaan dini. Dengan mengikuti terapi pijat yang teratur dan benar, dapat membantu membangkitkan kecantikan dan kecerahan wajah dari dalam (inner beuty) karena terapi pijat mampu memperlambat proses penuaan kulit wajah menjadi segar serta menampilkan aura yang baik..

Lebih lanjut terapi pijat berfungsi mengurangi rasa sakit secara alami tanpa efek samping dan terbukti terapi pijat dapat mengurangi rasa cemas, depresi, tidak percaya diri, serta kelainan hormon dan syaraf akibat beberapa jenis penyakit.

Pijat, urut atau massage sangat berpengaruh terhadap tubuh manusia dalam memulihkan fungsi-fungsi anggota badan yang terganggu, karena pijat dan unit memiliki peranan penting untuk melancarkan peredaran darah putih dan darah merah. Bila peredaran darah seluruh tubuh normal, maka semua kotoran yang berupa asam urat dan karbondioksida nafas yang dikeluarkan melalui hidung, keringat, air seni akan lancar. Untuk kelancaran itu, semua anggota tubuh memerlukan pasokan udara dan air yang cukup.

Kotoran yang tidak bisa terbuang (tidak bisa diangkat oleh darah) dan akan mengendap berbentuk kristal, yang akan menyumbat aliran darah. Kondisi demikian merupakan awal sebuah penyakit. Selain itu, lancarnya peredaran darah putih menjadi semua penyakit yang berupa virus, baksil, kuman penyakit, bisa dicegah dan diberantas secara tuntas.

Bagaimana pelayanan Pijat Mutiara Sehat? Hasil survei membuktikan bahwa standarisasi pijat Mutiara Sehat mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit umum yang diderita masyarakat, yang mana tingkat aktivitasnya tinggi. Karena setiap tenaga Mutiara Sehat memiliki pengalaman dan kemampuan teknis pijat yang menjamin rasa kepuasan bagi pelanggannya. Lebih dari itu, setiap anggota Mutiara Sehat selalu bekerja dengan hati nurani, ketulusan, dan kebersihan hati yang menjadikan profesi pijat sebagai profesi yang mulia dan terhormat.

Pelayanan yang disajikan di pijat Mutiara Sehat, yakni:
  • Pijat Tradisional.
  • Pijat Paket Keluarga.
  • Pijat Lulur Tradisional.
  • Pijat Terkilir / Keseleo.
  • Pijat Pasca Melahirkan.
Mutiara Sehat memliki komitmen untuk memberikan pelayanan pijat yang terbaik dari apa yang pernah anda dapatkan. Pastikan anda mendapatkan pelayanan pijat Mutiara Sehat di tempat yang diinginkan selama 18 jam, cukup dengan menghubungi melalui telepon:

081384766457 - 087882274997 - 02195878120

0 comments:

Posting Komentar