PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Yayasan Pendidikan Dharma Muslimat

Yayasan Pendidikan Dharma Muslimat (YPDM) berdiri pada tahun 1956. YPDM memiliki beberapa jenjang pendidikan diantaranya SMP Ibu Pertiwi, SMK Ibu Pertiwi 1 dengan program keahlian Boga, dan SMK Ibu Pertiwi 2 dengan program keahlian Akuntansi & Administrasi Perkantoran. Semua jenjang pendidikan di YPDM ini berakreditas A.

SMP Ibu Pertiwi
Pada jenjang ini memiliki visi dan misi. Visinya adalah menjadi lembaga pendidikan yang menghasilkan siswa siswi berkualitas, berpengetahuan, dan beramal shaleh. Misinya adalah membentuk siswa siswi yang terdidik dan terampil, mencetak siswa siswi yang berbudi pekerti luhur, mengahsilkan siswa siswi yang berpengetahuan luas, serta menjadikan siswa siswi yang beramal shaleh.

Keunggulannya adalah fasilitas lengkap, terakreditas A, Pendidikan Agama Islam yang berstruktur, beasiswa bagi siswa berprestasi, disiplin, dan lokasi strategis.

SMK Ibu Pertiwi 1
Visi SMK Ibu Pertiwi 1 adalah terwujudnya SMK Ibu Pertiwi yang berilmu, terampil, profesional, dan memiliki jiwa wiraswasta serta beramal shaleh. Misinya adalah membentuk siswa siswi yang beriman, berkualitas, serta beramal shaleh; meningkatkan mutu dan relevansi tamatan dengan kebutuhan dunia usaha; meningkatkan mutu dan relevansi tamatan dengan kebutuhan dunia kerja.

Keunggulan SMK Ibu Pertiwi 1 adalah terakreditasi A, tersedianya falitasi Boga, 89% langsung kerja, pelaksanaan ujian mandiri, dan berdedikasi disiplin.

SMK Ibu Pertiwi 2
Visinya adalah menjadi institusi pendidikan yang menghasilkan tamatan yang berkualitas dan terampil serta memiliki sikap yang religius. Dan mempunyai beberapa misi, diantaranya menyiapkan tamatan yang terdidik dan terampil, serta mengembangkan dan mengintensifkan hubungan sekolah dengan DU/DI dan instansi lain yang telah memiliki reputasi yang baik.

Keunggulan SMK Ibu Pertiwi 2 adalah mengaplikasikan baca tulis Al-Qur'an serta ilmu keislaman secara terprogram, uji komputer mandiri yang bersertifikat, dan pendidikan sistem ganda (PSG) di berbagai instansi pemerintah dan swasta (DU/DI) bersertifikat.

Fasilitas penunjang KBM yang dimiliki oleh yayasan ini, baik di SMP, SMK Ibu Pertiwi 1 maupun SMK Ibu Pertiwi 2 adalah Gedung Serba Guna yang luas, Perpustakaan, 2 unit Lapangan Bola, lahan parkir yang luas, 2 Ruang Laboratorium Komputer, 2 Ruang Laboratorium IPA, Unit Produksi, Laboratorium Boga, Laboratorium Sekretaris, dan Laboratorium Bahasa.

Pendidikan sekolah sangatlah penting bagi peserta didik, tetapi peserta didik juga harus diperkenalkan juga pendidikan ekstrakurikuler, yakni Futsal, Pramuka, Paskibraka, Tari Saman, Hadroh, dan Qasidah.

YAYASAN PENDIDIKAN DHARMA MUSLIMAT (YPDM)
SMP IBU PERTIWI - SMK IBU PERTIWI 1 - SMK IBU PERTIWI 2

Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 69
Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11410

Telp. 021-5330692/93 ~ Fax. 021-5330693 ~ Email: ypdm56@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar