PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Ayo....! Bergabung Bersama Kami di SMK Teladan Jakarta Barat

SMK Teladan Jakarta Barat merupakan pendidikan unggulan di bidang Pariwisata, dengan program keahlian Usaha Perjalanan Wisata dan Akomodasi Perhotelan yang saat ini membuka penerimaan siswa/siswi baru dan pindahan.

SMK Teladan menciptakan lulusan unggulan, berbudi pekerti luhur, handal, mandiri, dan profesional serta berdaya saing tinggi di dunia industri pariwisata.

SMK Teladan memiliki fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh peserta didiknya, seperti Laboratorium Komputer, Perpustakaan, Ruang Praktikum, Tour & Travel, Hotel di seluruh Indonesia, ruangan ber-AC, dan free wi-fi.

SMK Teladan berlokasi di Jl. Anggrek Cenderawasih XI No. 28, Slipi, Jakarta Barat.

Informasi lebih lanjut dapat mengakses website www.smipteladan.sch.id atau dapat menghubungi di 021 5369 0397 dan via Whatsapp 0858 8379 1998.

Sumber info ini saya dapatkan dari Ikhsan Chaerullah (alumni SMP Negeri 61 Jakarta) yang melanjutkan sekolah di jenjang kejuruan, kelas X Akomodasi Perhotelan SMK Teladan Jakarta Barat.

Tonton juga aksinya di Youtube: SMK Teladan Jakarta Barat Membagikan Brosur di SMP Negeri 61 Jakarta Oleh Ikhsan Chaerullah











0 comments:

Posting Komentar