PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Penting Bagi Ummat Muslim

Hari ini dan besok jangan mengakses google dan youtube, karena dua jaringan portal media tersebut akan merilis film trailer "degrading Nabi Muhammad SAW." The movie trailer is very very insulting.....

PENTING...!
Hari ini dan besok mohon dengan sangat untuk tidak masuk ke portal google dan youtube, karena mereka akan menayangkan film yang menghina Rasulullah SAW. Kalau ada 1,5 juta orang yang tidak membuka portal tersebut, maka mereka akan rugi sebesar 210 juta dollar US.

Kalau kita cinta Rasulullah SAW, tolong sebarkan info ini kepada ummat Islam. Mulai hari ini untuk 3 hari, semua ummat Muslim diminta untuk berhenti menggunakan google dan youtube, karena mereka enggan untuk menamatkan film yang menghina Nabi kita, Muhammad SAW.

Ambil waktu lebih kurang 5 menit untuk sebarkan informasi ini yang didapat dari media sosisal Whatsapp, agar kita bisa menjawab pertanyaan dari Allah SWT. apabila ditanya apa yang kita perbuat bila Nabi kita dijadikan bahan lelucon. Harap Anda tidak membiarkan info ini berhenti di Anda. Mohon sebarkan...!!!

0 comments:

Posting Komentar