PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Freelancer Ticketing

By : Moh. Hibatul Wafi
Gambar : Website BD
Jum'at (27/2) - Berawal dari arahan teman untuk bergabung di Big Daddy Entertainment sebagai freelancer penjualan tiket konser musik pada 26 Februari 2015. Yang kemudian saya datangi untuk interview pada hari ini jam 10 pagi. Setelah interview ternyata diberi arahan untuk menempati posisi ticketing di wilayah Serpong. Arahan yang disampaikan oleh mbak Novita dan ibu Sandra selaku rekruitmen, menjelaskan jam kerja yang akan dilaksanakan dari 3 Maret 2015 s/d 14 April 2015. Sebelum penempatan kerja akan diberikan pelatihan selama 1 hari.

Akan tetapi setelah penyesuaian jam kerja yang dijadwalkan selama kurang lebih 1,5 bulan lamanya, ternyata ada waktu yang tidak bisa ditinggalkan. Dan saat ini pihak dari Big Daddy Entertainment sedang mencari tenaga kerja yang akan ditempatkan di wilayah Serpong dan sekitarnya. Adapun persyaratannya sebagai berikut :
  1. Curriculum Vitae / Daftar Riwayat Hidup.
  2. Surat Lamaran Kerja.
  3. Foto Berwarna 3 x 4.
  4. Fotocopy Legalisir Ijazah.
  5. Fotocopy Legalisir Transkrip Nilai.
  6. Fotocopy KTP.
Kirimkan berkas lamaran kerja secara datang langsung ke Panin Tower Senayan City Lantai 20 Perusahaan Big Dady Entertainment, bertemu dengan mbak Novita.
Informasi lebih lanjut mengenai perusahaan :

0 comments:

Posting Komentar