PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Pesantren Al-Qur'an Nurul Falah

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

KABAR GEMBIRA

Alhamdulillah saat ini Metode Tilawati sedang berkembang pesat di seluruh Nusantara dan di luar negeri dengan metodenya yang komprehensif sehingga diajarkan di Pendidikan Usia Dini (PAUD) sampai dengan SLTA (SMA), Majelis Ta'lim, Perkantoran, Perguruan Tinggi, bahkan di Pesantren Tahfidzul Qur'an baik di lembaga yang sedang berkembang.

Dalam rangka mensyi'arkan dakwah Al-Qur'an, Pesantren Al-Qur'an Nurul Falah Surabaya (Tilawati Pusat) dan Al-Falah Center Jakarta (Cabang Jakarta), beserta KPA Tilawati Jakarta telah mempersembahkan dan melaksanakan Pelatihan Irama Rost dan Silaturrahim Guru Ngaji se-DKI Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari berbagai kalangan, diantaranya Guru/Lembaga Tilawati, Guru Al-Qur'an, dan masyarakat umum, yang mana untuk lebih mengenal Guru langsung dari Pesantren Al-Qur'an Nurul Falah Surabaya.

Sebagaimana telah disampaikan oleh Sayyid Ahmad bin Al-Maliki :
Artinya : Tetapnya ilmu dengan mengulang-ulang, barokahnya ilmu dengan berkhidmah, manfaatnya ilmu dengan ridho seorang guru.

Kegiatan pelatihan ini membuahkan hasil yang dilaksanakan di Jakarta Islamic Centre (JIC) pada 25 Meret 2020 silam.

Oya ada informasi akhirat lagi nih, bagi siapa saja yang ingin berdonasi demi kemajuan Pesantren Al-Qur'an Nurul Falah Surabaya dan Jakarta bisa mengirimkan donasinya ke nomor rekening BNI Syariah 828-55555-17 an. YAYASAN ALFALAH CENTER JAKARTA.

Artinya : “Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan, maka ia mendapatkan pahala sebagaimana orang yang melakukan.” (HR. Muslim No. 3509)

Informasi lanjut melalui WhatsApp dan Telegram.

0 comments:

Posting Komentar