PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Himbauan Tegas Penundaan Kegiatan di Jatinegara

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Jatinegara, melalui Para Lurah. Kepada masyarakat, diminta dengan tegas, untuk menunda setiap rencana kegiatan yang mengumpulnya massa banyak seperti hajatan, arisan, perayaan keagamaan, dan lain-lain, serta membubarkan diri setiap kumpulan atau tongkrongan dimanapun berada (tongkrongan anak-anak dan kebiasaan nongkrong remaja di warung-warung).

Karena kondisi negara kita, terlebih Provinsi DKI Jakarta, jumlah korban positif Corona terus meningkat sangat cepat. Agar menjadi perhatian kita semua.

Sekarang fasilitas kesehatan sudah tidak lagi mampu menampung para penderita yang positif. Terlebih jumlah petugas kesehatan yang berada di garda terdepan dan paling beresiko terpapar juga sangat terbatas. Jika masih berkumpul yang tidak perlu, sangat rentan terjadinya penularan. Ketika sudah menjadi positif, kemana lagi kita akan diobati? Karena fasilitas kesehatan dan tenaga medis saat ini sudah sangat terbatas.

Sekali lagi harap kepada Lurah beserta jajaran, RW, RT, LMK, FKDM, 4 Pilar, Tokoh Masyarakat, Jumantik, para kader semuanya, serta kepada para DKM Masjid-Masjid, Musholla-Musholla, dan tempat ibadah lainnya, untuk berpartisipasi aktif mengikuti seruan Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Sampaikan kepada seluruh masyarakat kita untuk tetap di rumah dan tidak kumpul-kumpul.

Yang punya anak pelajar, agar distresing, libur bukan liburan. Tetapi libur untuk mengamankan dari kemungkinan terpapar Virus Corona.

Pada semuanya, diminta kesadaran yang tinggi. Ingat pesan Gubernur Bapak Anis Rasyid Baswedan:
"JIKA ANDA INGIN MENJADI PAHLAWAN, SAAT INILAH DENGAN DIAM DI RUMAH DAN BERAKTIFITAS DI RUMAH. TIDAK PERLU HARUS BERTEMPUR SEPERTI PEJUANG DULU YANG MENGORBANKAN JIWA DAN RAGA SERTA HARTA, CUKUP BERADA DI RUMAH MAKA ANDA SAAT INI MENJADI PAHLAWAN."

Camat Jatinegara sangat peduli kepada masyarakat se-Kecamatan Jatinegara, agar jangan sampai jumlah korban COVID-19 makin meningkat.

Hari ini wilayah Kecamatan Jatinegara sudah ada kelurahan yang masuk ZONA MERAH. Oleh karena itu, semua harus ikut bertanggung jawab untuk menyelamatkan saudara-saudara kita yang ada di wilayah Kecamatan Jatinegara. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, serta ucap terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

By: Endang Sofyan (Camat Jatinegara)
Source: I. Ahmad

0 comments:

Posting Komentar