PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

3 Hari Tak Diketahui

Hibah Jasa - Berawal dari seorang teman bernama Ridwan Kamil yang menginformasikan melalui pesan singkat pada Minggu, 13 Desember 2015 pukul 19.25 WIB di grup WhatsApp Kopma UIN Syahid 1:
"Temen-temen, mohon disebar ke semua anak UIN ya. Sudah tiga hari Arum Tri Pujiastuti dari Fakultas Ilmu Da'wah dan Ilmu Komunikasi, Prodi Pengembangan Masyarakat Islam angkatan 2011 tidak pulang ke rumah, keluarganya kebingungan mencari. Jika temen-temen ada yang melihat atau tau dimana Arum mohon dihubungi kakaknya Yunita (081297248216) dan ayahnya Djuwarman (081380072070). Mohon bantuannya ya temen-temen supaya tersebar khususnya ke jurusan atau temen seangkatannya. Karena keluarga tidak punya satupun kontak temen kampusnya. makasih banyak yaa."

Setelah ditelusuri lebih lanjut mengenai informasi kehilangan orang ini, diperkuat dengan adanya status yang sama pada grup Facebook UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, yang diposting oleh Muhammad Iqbal Abdul Ghofur. Ghofur mendapat kabar dari kawan-kawan sekelasnya dan bahkan sampai tingkat dosen di jurusan sedang pada mencarinya.

Arum Tri Pujiastuti ini mempunyai akun media sosial facebook yang bernama Arum Tri Puji Astuti. Dia termasuk orang yang pendiam, jarang komunikasi dengan kawan-kawannya. Selain itu, dia juga aktif dalam organisasi di jurusannya. Sebagai informasi tambahan, Arum termasuk lulusan dari Madrasah Aliyah Negeri 15 Jakarta.

Lokasi terakhir yang didapat dari Asep Qobuniyah Al-Harrakah, Arum terlihat di daerah Prungpung, Gunungsindur pada Sabtu, 12 Desember 2015 sekitar pukul 16.25 WIB memakai kaos English Training berwarna biru sedikit garis putih kecil. Ghofur melihatnya ketika sepulang dari manasik, perempuan ini kelihatan agak kebingungan dan lusuh, dia keluar dari gerbang portal Perumahan Griya Indah Serpong.

Foto diambil dari Facebook tertanggal 30 November 2015
Fadilah (kiri) dan Arum (kanan)
Adapun beberapa informasi teman-temannya:
  1. Fadilah Unindra.
  2. Annis Kamilliya.

0 comments:

Posting Komentar