PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Lomba Opini "Perempuan Pemimpin" Lingkar Puisi Dan Prosa Lembaga Bhinneka


Dalam sejarah, walau perempuan didiskriminasi, tapi beberapa dari mereka berhasil menjadi pemimpin yang disegani. Contohnya adalah Ratu Elizabeth (Inggris), Ratu Catherine (Russia), Ratu Maria Theresa (Austria). Bahkan para pemimpin ini dianggap jauh lebih berhasil dari kebanyakan pemimpin lelaki di jamannya. Bagaimana opini Anda tentang Perempuan Pemimpin?

Persyaratan:
  1. Jumlah kata 1000 - 2000 kata (tidak termasuk rujukan).
  2. Tulisan disertai rujukan atau referensi.
  3. Tulisan tidak pernah dipublikasi di media apapun, bukan hasil saduran, dan tidak sedang diikutkan dalam lomba serupa atau proses penerbitan dalam bentuk karya lainnya.
  4. Waktu pengiriman 3 September - 22 September (Pukul 22.00 WIB).
  5. Dikirim ke email LPP-LB (lingkarpuisiprosa@gmail.com) dengan subjek email : LOMBA OPINI PEREMPUAN PEMIMPIN. Tulisan dikirim dalam format Ms. Word (Margin Top-Left-Right-Bottom / 4-4-3-3 cm, Times New Roman 12, Spasi 1,5) dengan nama file berisi Nama dan Judul (Contoh: Do Ro – Teladan Perempuan Pemimpin).
Hadiah: Lima artikel terbaik akan dipublikasi di Majalah Bhinneka, dengan hadiah uang masing-masing Rp. 300.000,-.Para pemenang akan diumumkan tanggal 4 Oktober 2012.

Mari bersuara wahai perempuan. Mari bersuara untuk perempuan. Bersuara, bersuaralah dengan berani!

Sumber: Timeline Goodreads Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar