PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

SMERU Meningkatkan Kemampuan Peserta Didik Pasca Pandemi COVID-19

SMERU adalah sebuah lembaga independen yang melakukan penelitian dan kajian kebijakan publik. Dengan menyediakan informasi yang akurat dan tepat waktu, serta analisis yang objektif, secara profesional dan proaktif mengenai berbagai masalah sosial-ekonomi dan kemiskinan yang dianggap mendesak dan penting bagi rakyat Indonesia. Seluruh kerja SMERU mengarah ke tujuan utama, yaitu mendorong perumusan kebijakan promasyarakat miskin di tingkat Nasional dan daerah melalui penelitian berbasis bukti.

Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Lembaga Penelitian SMERU sedang melakukan studi diagnostik untuk memahami kondisi pembelajaran di DKI Jakarta dan mencari cara yang tepat untuk meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar. Sekolah Bapak/Ibu merupakan salah satu dari 1700 sekolah yang terpilih secara acak untuk menjadi sampel. Untuk itu, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk mengisi kuesioner ini. Jawaban yang Bapak/Ibu berikan akan dijamin kerahasiaannya oleh Tim Peneliti dan tidak akan mempengaruhi kepangkatan dan status kepegawaian Bapak/Ibu.

Arief Sugito merupakan seorang dari lembaga penelitian SMERU yang sedang bekerja dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk merancang program dan sistem yang membantu sekolah untuk meningkatkan kemampuan siswa pasca pandemi COVID-19. Untuk surat resmi mengenai kerja sama ini dapat dilihat di bit.ly/SuratDisdik. Saat ini kami meminta bantuan Anda untuk meminta seluruh guru di sekolah Anda untuk mengisi survey pada link berikut bit.ly/SurveyPendidikanSMPN. Sekolah Anda merupakan salah satu dari 1.360 SD dan SMP Negeri dan Swasta yang terpilih secara acak untuk menjadi sample studi ini. Partisipasi Anda dan Dewan Guru sangat membantu Pemerintah Daerah DKI Jakarta dalam memperbaiki kualitas pendidikan.

Salam,

Tim Diagnostik Pendidikan DKI, The SMERU Research Institute.

0 comments:

Posting Komentar