PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Researchers Needed

FISIP UI bekerjasama dengan Uni Eropa, OECD & Bappeda Provinsi DKI Jakarta, membuka Center for Region Innovation Studies (CRIS FISIP UI) di Salemba, Jakarta, membutuhkan full time research fellows untuk menjalankan penelitian dan menyelenggarakan kajian-kajian mengenai City/Region Innovation di 60 kota/kabupaten di Indonesia.

Requirements:
  1. Minimal S1 segala bidang studi.
  2. Memiliki daya analitis yang kuat dan minat/pengalaman dalam bidang riset (terutama social research).
  3. Bersedia menjalankan pengumpulan data di daerah-daerah di Indonesia.
  4. Komunikatif (lisan dan tulisan).
  5. Fresh graduate dipersilahkan.
Benefits:
  1. Akomodasi, transportasi, konsumsi, dan per diem selama menjalankan penelitian di luar Jabodetabek ditanggung oleh CRIS.
  2. Mendapatkan gaji bulanan.
  3. Mendapatkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan.
  4. Training selama 2 minggu mengenai topik Regional Innovation Ecosystem (studi kasus EU dan Asia Pacific), yang diselenggarakan oleh SPRING dan Singapore-MIT Alliance for Research & Technology (SMART) di Singapore.
  5. Training mengenai daerah-daerah paling inovatif di Indonesia oleh Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri) dan Bappeda DKI Jakarta.
  6. Research fellows berkesempatan untuk mengikuti konferensi internasional mengenai Region Innovation di Sydney, Barcelona, Manchester, Aosta Valley, etc, yang diselenggarakan OECD (biaya konferensi, perjalanan, dan akomodasi dibiayai penuh oleh OECD).
  7. Mendapatkan Research Fellowships Certificate dari CRIS FISIP UI berlisensi UI & EU/OECD.
Kirim CV dan lamaran anda ke: syah.armankris@gmail.com sebelum 5 September 2016.

Sumber: Whatsapp.

1 komentar: