PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Menjadi Generasi Kopma Luar Biasa


Berita acara kali adalah Koperasi Mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah akan mengadakan DIKSAR yang ke 24. Diksar sendiri merupakan pendidikan dasar yang diadakan setiap satu tahun sekali. Pada diksar yang sekarang membawa sebuah tema yaitu "Menjadi Generasi Kopma Luar Biasa", tema ini bertujuan untuk memberikan sebuah pendidikan dan pemikiran dalam ilmu pengetahuan tentang perkoperasian, serta memberikan pelatihan kepada peserta guna bagaimana nantinya kedepan dalam memimpin suatu organisasi, yakni koperasi itu sendiri secara kebersamaan.

Diksar ini diadakan secara dua tahap, yaitu secara indoor dan outdoor. Pendidikan secara indoor maksudnya pendidikan yang diadakan di dalam kampus dengan memberikan pendidikan-pendidikan teori tentang koperasi itu sendiri. Sedangkan outdoor adalah pendidikan yang diadakan di luar kampus, dengan metode praktek di lapangan. Metode outdoor inilah yang sangat berguna bagi para peserta di kehidupan sehari-harinya. Seperti bagaimana caranya memimpin sebuah organisasi, ataupun memimpin orang ketika peserta sudah lulus kuliah atau ketika sudah kerja nanti secara bijak dan bertanggung jawab.

Pendidikan indoor telah dilaksanakan pada tanggal 27 November s/d 04 Desember 2013 di Aula Madya Lt. 1 UIN Syarif Hidayatullah Ciputat. Sedangkan untuk pendidikan outdoor baru akan dilaksanakan pada tanggal 06 - 07 Desember 2013, tepatnya pada hari Jum'at s/d Sabtu nanti di Pantai Anyer - Banten. Diksar ini akan difasilitasi oleh pantia KOPMA UIN SYAHID sendiri, berupa sertifikat, snack, konsumsi, villa, coffe break, transportasi, modul, materi, merchandise, dan achievement (penghargaan).

DIKSAR ini hanya akan dikenakan biaya untuk pendaftaran peserta sebesar Rp 70.000,- Pendaftaran ini dapat dikirimkan melalui via SMS dengan cara ketik DIKSAR_NAMA_FAKULTAS kirim ke 08978375787 (Sella). Atau dapat menghubungi contact person di bawah ini:

ANIK ( 0856 9595 9387 )

&

OJI ( 0857 1057 0386 )

0 comments:

Posting Komentar