PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Tersangka Penipuan Bekasi

Kronologisnya:
Pada awal mula si korban Mr. X (Pamannya Andriansyah bin Yasin) kenal dekat dengan tersangka, kemudian mereka melakukan kerjasama dalam bentuk Catering Wedding. Sebelumnya si korban tidak menyangka sama sekali kalau tetangganya tersebut adalah pelaku kriminal dan sudah masuk daftar pencarian orang di kepolisian. Sudah banyak korban yang menjadi tumbalnya. Bentuk penipuannya mungkin sama dengan kasus-kasus lainnya yang pernah terjadi di Indonesia, tidak lain kerjasama bisnis dan penyewaan mobil.



Dalam kasus ini, tersangka adalah sepasang suami isteri yang bernama WARKIN (suami) dan TRI WAHYUNI (isteri), tinggal di Bekasi. Status saat ini adalah rumah tersangka sudah disegel oleh pihak kepolisian, dan tersangka sekarang masih dalam pencarian. Informasi terakhir yang didapat dari keponakan korban adalah tersangka berada di rumah orangtuanya di daerah Cibitung - Kampung Utan.

Informasi tambahan, pada Senin, 22 Desember 2014 pukul 17.00 WIB tersangka terlihat sedang membeli pulsa di konter pulsa dekat Indomaret pas belokan Kampung Utan. Tersangka juga sempat menawarkan mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1253 TFX berwarna merah tua kepada salah satu calon pembeli yang bernama Safe Forever (nama akun FB), tetapi calon pembeli tersebut menolak penawaran mobil tersebut dengan harga murah.


Bagi yang melihat atau menemukan pelaku kejahatan atau mobil diatas, harap segera lapor kepolisian setempat atau dapat menghubungi:
Andriansyah Bin Yasin - 089646476759 atau Dion Kus - 081510233909 (Pemilik Mobil)

0 comments:

Posting Komentar