PT. HIJAS LINE TUJUH TUJUH - HIJAS TRANS 77

Cyberlink YouCam 5 (Patch+Crack)


Cyberlink YouCam 5 adalah software (perangkat lunak yang dapat membantu Anda mengeluarkan ekspresi melalui Web Cam. Anda dapat mendesain avatar sendiri, atau mengubah wajah Anda dengan avatar yang sudah disediakan oleh Cyberlink YouCam 5. Anda juga dapat memberikan efek animasi di dalam video Anda.

Cyberlink YouCam 5 juga merupakan fasilitas perangkat lunak yang didesain untuk memberikan ekspresi gambar atau video dengan berbagai macam efek yang diinginkan. Misalnya, bagi pengguna (user) yang menyukai Video Chat, ini memungkinkan satu dari berbagai aplikasi yang paling mudah dijalankan dan dipakai chatting sepuasnya.

Perangkat lunak ini dapat diunduh secara gratis (cuma-cuma) yang dikembangkan oleh DIrectorZOne. Program ini dikembangkan menjadi empat tipe, diantaranya efek video yang dapat menajamkan efek emosional, penyaringan, frame (bingkai), dan distorsi. YouCam ini dapat membantu beberapa perangkat lunak lainnya. Yang mana perangkat lunak yang sering dikenal orang, seperti Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, SKype, AOL, dan Instant Messenger.

NB: Sebelum di instal ke dalam PC Anda, sebaiknya Anda harus melihat keterangan spesifikasinya terlebih dahulu di bawah ini:

Minimum Requirements:
  • XP/Vista/7 of Operating System.
  • Intel Pentium D 3.0 GHz or AMD Athlon.
  • Web Camera.
  • 512 MB of RAM.
  • 1 GB Free HDD Space.